Bersyukur atas penebusan Kristus

Berita Keselamatan - Tuhan menciptakan Adam menjadi serupa dan segambar dengan Dia (Kejadian 1:26-27). Lalu, Ia memberi perintah kepada Adam supaya jangan memakan buah pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat. Tetapi Adam dan Hawa tidak taat kepada Allah. Akibat ketidaktaatan Adam kepada perintah Tuhan, maka dosa mulai masuk ke dalam dunia dan berkuasa atas Adam.



Dosa menjalar kepada semua orang, yang menyebabkan semua orang berbuat dosa (Roma 3;23). Sebagai upah dari dosa ialah maut [Kejadian 2;16,17] dan [Roma6;23]. Namun kita harus bersyukur kepada Tuhan, karena Ia memiliki rencana yang kekal atas manusia yang diciptakanNya. Allah mengutus anakNya yang Tunggal yaitu Yesus Kristus, sang karunia ke dalam dunia untuk membenarkan kita lewat penebusanNya diatas kayu salib. Yesus yang tidak berdosa, dijadikan dosa karena manusia untuk menanggung dosa seluruh isi dunia.

Kita yang percaya kepada penebusan Kristus akan hidup dalam kebenaran Allah dengan tetap mengandalkan sang kasih karunia untuk memimpin hidup kita

Roma 5;12-21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner