Berita Keselamatan - Bersyukur adalah ekspresi Kemenangan

Lukas 10:21
Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu."

Roma 8:37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Ada kisah yang menarik dalam Lukas 10:1-12, dimana Yesus mengutus 70 murid untuk mendahului Dia ke setiap kota yang hendak dikunjungiNya. Ketika murid-murid kembali, mereka bercerita dengan antusias bahwa setan-setan dan roh-roh jahat takluk kepada mereka dalam nama Yesus (17-20). Reaksi Yesus luar biasa ketika mendengar murid-murid melaporkan pengalaman mereka (21).

Yesus bersyukur karena orang-orang awam yang sangat sederhana bisa diperlengkapi dengan kuasa Roh Kudus untuk mengalahkan roh-roh jahat. Kuasa Tuhan telah bekerja hampir 2000 tahun dalam gereja. Anda dan saya menerima kuasa Roh Kudus untuk mengusir roh-roh jahat yang ingin mencelakakan kita setiap hari.

Mengerti dan meyadari, bahwa kita lebih dari pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner