Hanya Sekedar Mimpi ?

Berita Keselamatan - Dalam kitab Kejadian, Wahyu dan banyak ayat tentang cara Tuhan berkomunikasi dengan manusia melalui mimpi dan penglihatan. Melalui indera mata dan telinga pikiran manusia, Allah menyatakan diriNya, rancanganNya dan maksudNya kepada banyak individu dari banyak golongan. Kelompok kaya, miskin, rasul orang berdosa bahkan seekor keledai. Dan hasilnya banyak hidup manusia yang diubahkan.

Mungkin anda sebagai orang Kristen melihat peristiwa-peristiwa ini sebagai suatu fenomena yang alkitabiah. Namun Nabi Yoel mengatakan untuk kita " pada hari-hari terakhir... taruna-tarunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapatkan mimpi"  Kisah Rasul 2;17

Maka seharusnya tidaklah mengejutkan jika mendapati Tuhan masih berbicara dengan cara demikian, dan orang-orang yang Ia temui seringkali begitu terdorong dengan pengalaman ini untuk mengambil langkah yang berani sekalipun kemungkinan besar mereka diejek, dianiaya, dikucilkan dan bahkan dibunuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner