Berita Keselamatan -Menghalau Awan Kekecewaan

Home


Berita Keselamatan -Menghalau Awan Kekecewaan

Melalui proses yang panjang, yaitu setelah banyak melalui kesukaran dan pencobaan aku belajar bahwa tidak selamanya hidup ini indah. Kadang Tuhan mengizinkan kesukaran, pencobaan, atau penderitaan mewarnai hidupku. Aku belajar bahwa tidak semua yang aku harapkan menjadi kenyataan, terutama ketika Tuhan membelokkan arah rencana dan harapanku supaya sesuai dengan rencana dan harapan Nya. RencanaNya jauh lebih baik daripada rencanaku, sebab itu aku mencoba belajar untuk menerima semua itu dengan sukacita. Dari semua pengalaman itu ada satu hal yang ku tahu. Dia tidak pernah meninggalkan aku! Sebab itu dari hari ke hari aku belajar menikmati hidup ini dengan hati yang bersyukur. Aku terus belajar menjadi murid Kristus yang mengerti bahwa kesukaran dan pencobaan pasti datang menghampiriku, tetapi semuanya itu tidak akan mengugurkan  iman dan pengharapanku, karena tidak melampaui kekuatanku. Aku belajar bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali, apalagi membuatku kecewa kepada Tuhan. Aku bersikap positif terhadap Tuhan dan diriku sendiri, karena sikap positif akan menyehatkan tubuhku dan menyegarkan jiwaku sehingga tetap tegar menghadapi kesukaran demi kesukaran. Kesabaran dan keputusan untuk menunggu Tuhan adalah kunci menjadi pemenang di saat-saat seperti ini.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner