Mordekhai membagi misi kepada Ester

Home

Berita Keselamatan -Mordekhai membagi misi kepada Ester

 Mordekhaiadalah sorang pemimpin yang mengambil tanggung jawab atas orang-orang yang ia kasihi. Salah satu tanda bahwa Mordekhaimenjadi pemimpin besar adalah karena ia tidak ingin mencapai misinya tersendiri, tetapi membagikannya pada Ester untuk mewujudkannya bersama-sama.

Kata John C. Max, "Tim adalah hal yang luar biasa. Tidak ada tugas yang terlalu besar, tidak ada pencapaian yang terlalu hebat, tidak ada impian yang tidak masuk akal bagi sebuah tim. Dibutuhkan tim kerja untukmembuat impian bekerja." Dengan tim yang hebat seperti Ester, maka Mordekhai mendapat kesempatan untuk mengerjakan misi orang Yahudi dari kemarahan Haman yang jahat.

Bagaimana dengan kita?, Apakah kita sudah membagikan misi penting anda kepada orang lain? Ingatlah bahwa berdua lebih baik daripada seseorang saja. Ada pernyataan yang terkenal sejak dulu, "Satu mengalahkan seribu musuh, dua mengalahkan berlaksa-laksa."

Ester 4:1-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner