Berita Keselamatan - Katakan Sesuatu Yang Indah

Home


Berita Keselamatan - Katakan Sesuatu Yang Indah
Pasangan suami istri itu terlihat bahagia di hari ulang tahun pernikahan mereka yang kelima puluh tahun. Para tamu tak henti-hentinya membicarakan bahwa mereka adalah pasangan yang patut diteladani. Bukan hanya pasangan tua, tetapi pasangan muda juga bertanya-tanya apa rahasia kelanggengan rumah tangga mereka.

Pada puncak acara, pasangan suami istri itu berdiri, sambil merangkul istrinya, sang suami bercerita, "Mungkin anda semua yang hadir disini bertanya-tanya dalam hati, apa rahasia sehingga keluarga kami tetap utuh dan bahagia sampai hari ini. Beberapa minggu sebelum menikah dengan wanita yang saya kasihi ini, saya berbincang-bincang dengan ibu calon mertua saya. Saat itu saya bertanya, apa yang bisa saya lakukan untuk membahagiakan wanita yang saya cintai ini. Waktu itu ibu mertua saya berjanji akan memberikan jawabannya menjelang hari pernikahan kami. Dan benar, pada pagi hari, sebelum kami menikah beliau memberikan saya suatu bingkisan kecil sebagai hadiah. Sambil memeluk saya, beliau berbisik, "Semua yang ingin kau ketahui untuk menjaga orang yang kamu kasihi dan menjadikan perkawinanmu berhasil ada didalam bingkisan ini."

Rasa ingin tahu membuat tangan saya segera membuka bingkisan itu. Didalam bingkisan itu ada sebuah dompet dengan terselip sebuah pesan, "Setiap hari katakan sesuatu yang indah kepada kekasih hatimu." Saya mempunyai banyak kekurangan dan kelemahan, demikian juga istri saya, tetapi kekurangan dan kelemahan itu tidak memudarkan kasih sayang di antara kami, setiap kali membuka dompet ini, saya selalu diingatkan dan termotivasi untuk memberikan kata pujian.

Setiap orang senang menerima kata pujian yang menyatakan bahwa ia dihargai. memberikan kata pujian adalah hal yang sederhana dan mudah untuk dilakukan, namun banyak orang yang tidak menyadari besarnya arti dan pengaruh kata pujian yang diberikan dengan tulus kepada pasangannya.

Amsal 16:24
Efesus 4:29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner