Berita Keselamatan -Murid Dan Sahabat

Home

Berita Keselamatan -Murid Dan Sahabat

Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi, sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi (Yohanes 13:34-35)

Seorang murid adalah seorang yang selalu mendengarkan perintah gurunya. Kemanapun dan apapun yang gurunya perintahkan, maka muridnya pasti menaatinya. Demikian juga dengan kita sebagai murid Kristus.

Firman Tuhan berkata bahwa kita adalah murid-muridNya. Namun ada syarat yang harus dilakukan oleh kita, supaya dunia bisa mengenal kita sebagai muridNya. Apakah perintah dari Sang Guru? Ia memberikan perintah yang baru kepada kita, yakni saling mengasihi sama seperti Ia telah mengasihi kita (Yohanes 13:34)

Tuhan Yesus mengulangi kembali perintah tersebut dalam Yohanes 15:12, kali ini Yesus menyebutkan orang yang melakukan perintah tersebut dengan kata "Sahabat."

Seorang sahabat akan saling berbagi dan saling mengasihi satu sama lain. oleh karena itu, berbahagialah orang yang menjadi sahabatNya, karena seorang sahabat Tuhan adalah orang yang diberitahu Yesus tentang segala sesuatu yang Ia dengan dari Bapa di Surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner