Dimurnikan seperti perak

Berita Keselamatan - Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak [Maleakhi 3;3a]

Beberapa tahun lalu di Dublin, sekelompok wanita berkumpul untuk belajar Alkitab. Beberapa dari mereka sukar memahami ayat diatas. Setelah melalui beberapa diskusi, akhirnya mereka memutuskan mengunjungi seseorang ahli perak dan memintanya memperagakan cara memurnikan perak.

Mereka menyaksikan pengrajin perak sedang memanaskan perak diatas api. Pengrajin itu menjelaskan bahwa ketika hendak memurnikan perak, dia harus menjaga agar perak tetap berada ditengah-tengah perapian pada suhu yang paling panas, agar supaya perak dapat dimurnikan dari debu, batu, kotoran yang melekat pada perak.

Sekelompok wanita ini membayangkan bagaimana Allah menjaga mereka pada titik api yang terpanas, dan bertanya kepada pengrajin perak, apakah ia harus duduk didepan api sepanjang waktu hingga perak menjadi murni?

Pengrajin menjawa "ya.. bukan hanya harus duduk menjaga perak itu, juga harus memperhatikan perak diatas api setiap saat. Jika terlambat diangkat sedikit saja, maka akan merusak perak."

Sekelompok wanita ini kembali bertanya "Bagaimana anda tahu bahwa perak ini sudah benar-benar murni?"
Pengrajin "Sangat mudah... perak yang telah dimurnikan akan nampak ketika saya melihat wajah saya berada dalam perak itu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You have the impression and comments for products and services, you may want to share with comment. I am glad if you comment can benefit you and please do not spam.

Join here to receive articles via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner